Senin, 07 Oktober 2013

Perang Dunia Ketiga???!



Nah, kali ini aku akan membahas salah satu Fanfictionku yang baru. Judulnya adalah Romance in Black!

Lalu hubungannya dengan perang dunia ke tiga apa?

Hehehe, itulah tema yang aku ambil kali ini. Perang Dunia Ketiga. 


Eitz, sebelum kalian nabok aku pakai panci, wajan dan kawan-kawannya karena ketidak nyambungan judul dengan tema yang diambil, maka aku akan memulai pembahasannya ya.


Kisah ini bersarang di Fandom Hetalia. Seperti yang kalian tahu, Hetalia memang bercerita tentang para personifikasi negara yang berinteraksi. Nah, tanpa maksud mengambil keuntungan dari kisah milik Himaruya Hidekaz, aku meminjam chara-chara miliknya untuk membangun kisah tentang asal muasal perang dunia ketiga dalam khayalanku.


Dan, sttt… seperti yang sudah kubahas dua bulan lalu. Aku adalah seorang fujoshi. Dan karena tokoh dalam Hetalia didominasi oleh tokoh laki-laki, maka aku menggunakan pair boy x boy untuk FF kali ini. (Bilang saja untuk memenuhi hasrat fujoshi kan? -_-“)

Ahahaha, dengan setting cerita masa kini, aku memposisikan England (personifikasi Inggris) dengan America (personifikasi USA) terlibat dalam perdebatan sendu mengenai rencana America untuk melipat gandakan proyek nuklir raksasa yang sekarang sedang dikerjakannya. Karena dianggap membahayakan dunia, maka UE memutuskan untuk menyerang America >< .


Namun England meminta 27 anggota UE lainnya untuk memberi America satu kesempatan lagi. Jika dia berhasil membujuk America membatalkan rencananya maka serangan dibatalkan namun jika gagal…

Penasaran? Baca aja, OK? 


#Diinjek karena malah promosi

Kira-kira begitu deh isi ceritanya.


Eits, jangan buru-buru mau nggebukin aku lagi ya. Meski aku membuatnya dengan tema perang dunia ke tiga, bukan berarti aku mendoakan agar terjadi perang dunia ketiga lho ya!


Ini hanya FF, jangan dianggap serius.


Lagipula… kata psikologku kalau ada orang yang dapat menciptakan perang dunia ketiga, akulah orangnya. Tapi berhubung aku masih cinta damai dan masih tidak ingin  bersantai sembari mendengarkan suara rentetan senjata, maka aku putuskan untuk mengakhirinya di dunia fanfic saja. ^^


Oh iya, sebelum lupa aku mau mengingatkan bagi kalian yang berminat membacanya. FF ini memiliki adegan implisit lemon. Sekali lagi, IMPLISIT LEMON. Jadi bagi yang belum punya KTP jangan baca ya. Meski ini hanya implisit dan bukannya eksplisit.


Sekian dariku, sampai jumpa….


Gee_And a.k.a Hime Hoshina

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Star Princess Blogger Template by Ipietoon Blogger Template