Jumat, 23 Agustus 2013

Hiatus

Ternyata aku bisa juga megalami sebuah masa yang selama ini kupikir nggak akan pernah kualami. Yap. Inilah masa dormansi bagi para penulis FF. Bagaikan biji yang dikeringkan sehingga tak dapat berkecambah, aku terpaksa menunda dulu ide-ide yang muncul di benakku dan beristirahat dengan damai dari dunia per-FFan.

Salahkan saja statusku sebagai murid kelas dua belas SMA yang akan ujian sehingga aku terpaksa harus duduk tenang di hadapan buku bukannya mengetik FF dan berbaur di dunia maya dengan para author lainnya.

Well, lupakan saja keluhanku mengenai kehidupanku itu. Tapi pulang malam dan masih harus berkutat dengan buku-buku Fisika dan Kimia setebal dosa jelas telah membuatku tak memiliki waktu luang lagi untuk sekedar melanjutkan kisah yang kubuat.



Ini juga bukan mauku!

Tapi target masuk UGM memang sangat berat. Aku harus banyak belajar untuk meraih cita-cita itu meskipun semua orang yang ada di sekelilingku selalu mengatakan jika hal itu mustahil untukku. Aku ingin membuktikan jika aku dapat menjadi seorang arkeolog hebat meskipun aku hanya gadis yang sering sakit.

Lupakan saja curcol tidak pada tempatku itu. Kembali ke masalah hiatus. Aku sendiri sudah memberikan pemberitahuan di profilku mengenai statusku saat ini. Kuharap para reader tak kecewa karena FF yang kubuat tidak segera update (PD banget. Memangnya ada yang menunggu?) 

Mungkin aku hanya akan update  satu atau dua minggu sekali. Aku harap kalian bisa mengerti keadaanku saat ini.

Dan aku minta doanya ya! Semoga aku bisa segera menuntaskan belajar dan masuk ke universitas idamanku serta kembali berkecipung di dunia per FF an!

Yang penting sekarang aku harus belajar dan tetap optimis! SEMANGAT!!!!

^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Star Princess Blogger Template by Ipietoon Blogger Template