Jumat, 23 Agustus 2013

Sebenarnya, aku ini adalah seorang....

Aku fujoshi.

Dua buah kata yang sepintas tak terlintas pada benak orang-orang yang membaca FF atau mengenalku secara langsung.

Yah, malas membicarakan hal ini, aku copy saja percakapan teman-temanku ke dalam blog ini. Di sini aku menggunakan nama samaran yang biasa kami pakai. Aku adalah Hime, sementara Mai, Ai dan Yuki adalah tiga temanku sesama fujoshi.



Mai: Em... Hime, sudah lama aku ingin tanya ini. Tapi aku takut kamu marah...

Hime: Aku punya firasat buruk soal pertanyaan itu.

Mai: Jadi aku boleh tanya nggak nih? Tapi kalau aku tanya jangan marah atau memukulku ya? Jangan mutilasi aku ya? Jangan golok aku dan jangan buat aku jadi bahan utama makan malam hari ini, OK?

Hime: Kenapa dari kata-katamu aku terlihat sangat sadis ya?

Yuki: Bukankah Psico sudah menjadi nama tengahmu, Hime?

Ai: Kyaaaaaa... kok rasanya Mai-chan kaya mau nembak Hime-sama ya? Berasa nonton anime Yuri live deh? >///<

Mai, Hime dan Yuki: ... (Sweet Drop)

Mai: Hime, setelah baca tiga FF yang kamu publish, entah mengapa aku benar-benar merasa kalau kamu berubah?

Ai: Eeeeeeehhhh? Hime-sama nulis FF lagi? Setelah tiga tahun hiatus? WOW! Kasih tahu linknya dong, Mai-chan!

Mai: Tapi kalau kukasih nanti Ai-chan kecewa lagi. Soalnya sekarang Hime ganti akun baru dan... menulis pair STRIGHT!!!!!

Ai dan Yuki: APAAAAAAAAA????

Hime: Berisik! Memang apa salahnya nulis pair stright?!

Ai: Ta...tapi kan.... tapi kan kamu Fujoshi... apalagi sudah sangat akut.... rasanya... rasanya.... rasanya aku kecewa...

Hime: (Sweat drop) Berlebihan, ah. Aku hanya ingin mencoba meluaskan sudut pandangku dengan berhenti menulis yaoi dan BL untuk sementara.

Mai, Ai, Yuki: ...(Pasang muka curiga)

Hime: Kalian apa-apaan sih?! Perasaanku jadi nggak enak deh! Ah, Bodo ah! Mending aku main FB aja! (Ngambek sambil buka FB. Dua menit kemudian...) Kyaaaaaa! Fujoshi Independent Days akan mulai lagi ya???? Eh, akhirnya doujinshi USUK yang ini update juga! Senangnya.... Huaaaaaa! Picturenya keren banget! England keliatan sexi banget. Kyaaaaaaaa!!!!!

Mai, Ai, Yuki: ...(Sweat Drop)

Mai: Ter...ternyata Fujoshi itu tak semudah itu disembuhkan ya...?

Yuki: Dasar, Hime langsung OOT begitu ketemu pair kesukaannya. Kapan-kapan kufoto dan kusebar ke temen-temen lain ah. Pasti dapat untung banyak....

Ai: Benar-benar seorang Fujoshi sejati....

Hahaha, itulah yang terjadi kalau aku ketemu pair kesukaanku sepanjang masa yaitu USUK dari anime Hetalia. Apa kalian juga akan jadi OOT seperti itu jika menjadi aku?

2 komentar:

  1. Halo Hime-san! Hahahaha, sifat Hime-san yang ini juga mirip banget kok sama saya! Yei~! Kita satu hati! xD #digaplok
    Btw, maaf saya baru komentar, disini aja lagi. _ _)
    Saya suka blog-nya deh! Ngasih saya banyak masukan yang jarang saya terima dari orang lain .w.)9 #duhbahasanya
    Pokoknya saya mendukungmu, Hime-san! Lanjutkaaannn!

    —Android Fujoshi (If you know what I mean xDD)

    BalasHapus
  2. Halo juga, AF (android Fujoshi kan?) makasih ya. Padahal ini cuma postingan-postingan absurd yang aku tampangin di sini O_o

    Tapi makasih banyak ya!

    BalasHapus

 
The Star Princess Blogger Template by Ipietoon Blogger Template